^^ Make your Day Life become Beautiful Like You ^^ ** Nobody is Perfect ** "There are so many way to solve problems, just be patient and think clearly and dont forget with your God"

Sunday, April 30, 2006

Bencong di Taman Lawang

Hari sabtu malam, waktu itu aku diajak pergi ma temen2. Waktu itu aku pergi dari kos jam setengah 9 malem. Nah kita pergi makan ke Steak Abuba.
Restoran ini letaknya di daerah pluit. Deket banget ama Mega mall jakarta.
Waktu aku liat steak nya... ampun gede buanget... sebanding de ama harganya !!!
tapi waktu itu aku ga makan, soalnya udah makan. jadi ya cuman ngiler2 aja hahaha
Bukannya diet tapi daripada aku kekenyangan n perut ga enak ya mendingan ga usah makan lagi.
Nah setelah selesai makan kita ga punya tujuan mau kemana. Jadi ya kita cuman puter2 jakarta.
Udah itu temenku yang dari Bandung, dia bilang pengen banget liat bencong Jakarta yang katanya terkenal banget.
So temenku yang dari Jakarta mengantar kami ke daerah yang banyak bencong dan daerah itu terkenal banget dengan bencongnya...
Kalian pasti sudah tau daerah itu... Bagi yang belum tau, ya aku kasi tau : daerah itu namanya Taman Lawang.
Kita waktu itu pergi dengan menggunakan mobil.
Yang duduk di depan co semua dan yang di belakan ada 3 ce, aku dengan temen2ku.
Kita melewati jalan yang di kiri kanannya ada bencong2 yang beraneka ragam...
Ada yang lebih cakep dari ce dan ada lagi yang mukanya aneh buanget... hahaha
Kita terus mencari daerah yang biasanya tempat mangkal para bencong.. semakin lama bencong yang kita temukan semakin terbuka bajunya...
waktu itu ada bencong yang memakai rok mini, kemudian pake bikini merah, ada yang memakai baju seperti baju senam.
Lama kelamaan ada bencong yang hanya memakai baju saja tanpa bawahan, bencong itu hanya menutupi bag bawahnya dengan kain yang pas pasan .. (mungkin mereka mau memperlihatkan bagian bawahnya udah bukan co lagi :P)
Kemudian ada yang memakai rok mini, tapi mereka memperlihatkan bagian atasnya....
Kita masi putar2 ke daerah mangkal yang lainnya, dan ada daerah yang sepi mungkin hanya 4 bencong saja. TIBA TIBA............ CITTTTTTTT...................... temenku langsung membelokkan setirnya dan rem mendadak.......
Ternyata 2 bencong menghentikan mobil dan mereka menari di depan mobil dan menggoda teman2 laki dimobil kita. Mereka seperti 'bule' dan satu bencong memperlihatkan dadanya kepada kita. Udah itu mereka masi menari amburadul.. ga tau tarian apa itu hahaha...
Dan akhirnya kita memberi Rp 5000,- dan mereka membuka jalan.. Kemudian kita puter2 lagi ke daerah mangkal bencong lagi. Semakin malam, semakin bencongnya seksi dan cantik cantik.
Akhirnya kita memutuskan untuk pulang..
Malam yang bikin aku jadi Shockkkkk banget... hahhaa dicegat ama bencong :P
tapi seru juga si..
kalo ga gitu kapan lagi aku isa pergi rame2 hahaha
seru seru seru seru seruuuuu banget...

Good bye Taman Lawang

19 Comments:

Blogger Piet-soe said...

Kok jeruk minum jeruk?

Bencong nyegat bencong... ^_^

Monday, May 01, 2006 9:45:00 AM

 
Blogger cien cien said...

ngeceeeee..... asem tenan kie..
hahhaa
pit pit...
emg u ngakuin pit-soe sbg nama u???
hahhaha
gemblunxxxx...
hahhaa

Tuesday, May 02, 2006 1:58:00 AM

 
Blogger Chuchi said...

This comment has been removed by a blog administrator.

Friday, May 05, 2006 9:30:00 PM

 
Blogger Chuchi said...

hehehheheee...
mendebarkan yeee cien??
jadi pengen liat...

Friday, May 05, 2006 9:33:00 PM

 
Blogger Piet-soe said...

Oh tentu. ^^

Tuesday, May 09, 2006 2:19:00 AM

 
Anonymous love cien said...

cien.. mana album fotonya?! plis...

Saturday, March 29, 2008 7:18:00 AM

 
Blogger Dr. HIN said...

manse kaleee.....

Sunday, May 25, 2008 4:07:00 AM

 
Blogger Dr. HIN said...

This comment has been removed by the author.

Sunday, May 25, 2008 4:08:00 AM

 
Anonymous Orica said...

hihihi, lucu banget ceritanya.

Sunday, August 31, 2008 8:06:00 PM

 
Anonymous Anonymous said...

ceritana kurang hot...
gak menarik sama sekali.
ada yang lebih lucu n hot gak.....

Monday, September 15, 2008 11:53:00 PM

 
Blogger Perjalanan Hajiku said...

Berhentilah menjadi makhluk yang tak disukai Tuhan

Monday, April 20, 2009 10:37:00 AM

 
Anonymous aya said...

udah tau diberhentiin.....9a skalian aj dipe9ang....mumpung MURAH cman 5000..kapan l9i...??wkwkwkakakakakakkkkk

Sunday, June 14, 2009 8:12:00 AM

 
Blogger cinta said...

ni aku ada nomor cowok, 081937133595
katanya sih dia suka geli-geli lucu gicu kalau digodain....

Thursday, July 16, 2009 7:26:00 PM

 
Blogger Dickie Bs said...

boong lo,masa'nggak ngentot?

Monday, October 14, 2013 4:54:00 PM

 
Blogger Putri Kecantikan said...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

Tuesday, March 17, 2015 6:52:00 PM

 
Blogger Putri Kecantikan said...

Cara Memperbesar Alat Vital Alami

Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

 

Obat Pembesar Penis Herbal

 

Pembesar Penis Arabian Oil

 

Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

 Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

 

Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

Lintah Oil Super Pembesar Penis

Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

Tuesday, March 17, 2015 6:53:00 PM

 
Blogger Candra Kirana said...

trimaksih gan thank bgt infonya ya :D

sekedar info ajja bagi informasi buat agan" yang laagi bingung atau mengalami kesulitan dalam mengurus surat" penting seprti sim,stnk,dan sebagainya ane ada tempatnya nih mudah bgt tinggal pilih dibawah
biro jasa sim
biro jasa bpkb
biro jasa perizinan
biro jasa stnk

Sunday, May 24, 2015 11:03:00 AM

 
Blogger chenlina said...

chenlina20160316
louis vuitton bags
polo outlet
jordan retro 4
louis vuitton handbags
cheap nfl jerseys
jordan retro 11
michael kors outlet
abercrombie and fitch
louis vuitton purses
ugg boots outlet
louis vuitton handbags
ray ban sunglasses
coach outlet
christian louboutin shoes
tory burch outlet online
canada goose outlet
ray ban outlet
jordan retro 8
louis vuitton outlet stores
rolex watches
air jordan 8
ray ban sunglasses
ugg boots
ray ban sunglasses
coach outlet store
nike running shoes for women
louis vuitton handbags
kate spade outlet
coach factory outlet
coach outlet store online
lebron james basketball shoes
coach factory outlet
beats solo
concord 11
jordan 11
oakley sunglasses
louis vuitton outlet
ralph lauren outlet
jordan 3 white cenment
ralph lauren outlet
as

Tuesday, March 15, 2016 9:55:00 PM

 
Blogger chenlina said...

chenlina20161223
louis vuitton
nike air max
christian louboutin paris
oakley sunglasses
coach outlet online
mont blanc mountain pen
hollister clothing
louis vuitton outlet
nhl jerseys
toms shoes

Thursday, December 22, 2016 7:52:00 PM

 

Post a Comment

<< Home