^^ Make your Day Life become Beautiful Like You ^^ ** Nobody is Perfect ** "There are so many way to solve problems, just be patient and think clearly and dont forget with your God"

Monday, April 24, 2006

Bosen kie ampir 2 minggu

Udah hampir 2 minggu ni ga keluar maen..
temen juga ga ada yang kaya the gank gitu...
walaupun dulu pergi cuman cari makan aja tuh..
klo ga cuman ngopi aja..
tapi klo di jkarta, keluar makan terus bisa puyeng...
mahal mahal.. minum kopir di jgj aja mungkin cuman 10rb. di jakarta minim 20rb..
mantappp
udah itu suasananya juga biasa banget. enak di jgj de..
mungkin tergantung temennya juga si.
tapi aneh ya, cafe di jakarta ga ada mainannya, cuman ada majalah aja
kalo d jgj ada ular tangga,kartu, uno stacko, banyakk de
jadi seru banget kalo ngumpul2.

2 minggu yang lalu aku mudik ke jgj ma magelang..
enak juga si bisa mudik n maen n ketemu the gank lagi :D
hehehe
tiap hari keluar maen...
abis pulang dari sana ke jakarta...
wah wah daku sakit flu yang berat n aneh..
anehnya...
bagian dada ma punggung bagua atas dingin terus n mengeluarkan keringat banyak banget
waktu tidur aja bisa ganti pakaian 8x!!!!!!
gilak bener... seumur hidup , baru kali ini sakit flu sampe separah ini..
akhirnya periksa dokter baru oke...
wah seandainya aku di jgj 2 minggu...
waaaaaa seneng banget de...

4 Comments:

Blogger Willy Sudiarto Raharjo said...

aku juga sakit kok sebelum balik jogja, jadinya di Jogja gak bisa maksimal dolannya hehehehhe

Thursday, April 27, 2006 2:04:00 AM

 
Blogger Piet-soe said...

Beda dengan cien... kalo dia mah di Jogja dolannya dah MAXIMAL (malah cenderung OVER) ^^

Thursday, April 27, 2006 12:15:00 PM

 
Blogger cien cien said...

@daf daf: perasaan ga maximal ah hahaha..
buktinya masi belum ke its coffee, om bendot, keteb, arrgghhh masi banyak yang belum dijelajahi dalam seminggu lebih dikit di jgj magelang

@willy : hehehe kasian de loe... besok kalo mau pulang harus sehat dulu baru de...
tapi wil, yang penting udah ketemu bojomu kan udah cukup to :p

Thursday, April 27, 2006 11:07:00 PM

 
Blogger Zheng junxai5 said...


zhengjx20160728
hermes bags
adidas superstar trainers
michael kors outlet online
burberry outlet online
ralph lauren outlet
michael kors outlet
beats by dr dre
michael kors handbags
replica rolex watches
nike air max
ray ban sunglasses
louis vuitton bags
retro 11
timberland boots
michael kors outlet
louis vuitton outlet
coach outlet online
cheap air jordans
toms outlet
michael kors handbags
louis vuitton purses
beats by dre outlet
toms shoes
celine handbags
michael kors outlet
asics running shoes
lebron 12
fit flops
gucci outlet online
giuseppe zanotti outlet
ralph lauren outlet
coach outlet store online clearances
gucci bags
ed hardy outlet
adidas stan smith
true religion jeans
louis vuitton
gucci outlet
ralph lauren outlet
cheap jordan shoes

Wednesday, July 27, 2016 11:41:00 PM

 

Post a Comment

<< Home