^^ Make your Day Life become Beautiful Like You ^^ ** Nobody is Perfect ** "There are so many way to solve problems, just be patient and think clearly and dont forget with your God"

Monday, March 27, 2006

Lukisan Panda Pada Sehelai Rambut

aku hari ini baca artikel keren buanget... nglukis di 1 helai rambut
mantap bangett.... itu bisa buat contekan ga ya.... hahaha kan ngirit kertas n bakal ga ketahuan...
apalagi kalo ada kacamata yg isa jadi pengganti mikroskop...
hmmmmm
rencana yg bagus ne...
silakan baca....
ngmg2 jadi pengen kuliah lagi neh
jadi isa contek contekan.....



Lukisan panda pada sehelai rambut yang digambar menggunakan kuas bulu kelinci
Pelukis spesialis ukuran mikro dari China, Jing Ying Hua, telah berhasil melukis gambar seekor panda raksasa pada sehelai rambut manusia. Menggunakan sehelai bulu kelinci sebagai kuas, seniman unik ini membutuhkan waktu 10 hari untuk menciptakan masterpiece mininya.
Lukisan itu kini dipajang di sebuah galeri, dan pengunjung yang ingin melihat karya seni mungil itu harus rela antri untuk melihatnya melalui mikroskop.
Walau tetap merupakan karya yang luar biasa, namun lukisan mikro bukan barang baru di dunia seni. Pelukis lain seperti Valeriy Dvoryanov dari Rusia juga pernah menciptakan lukisan cat minyak bergambar orang-orang terkenal dengan kanvas biji-biji poppy dan butir-butir padi.
Karyanya yang paling besar adalah lukisan kapal Titanic yang dibuat tahun 2003 pada potongan mineral sepanjang 2 milimeter.
Salah satu karyanya dihiasi tulisan berbunyi: "I have loved the sun all my life and always wanted to paint the sun." Seluruh kalimat ini ditulis menggunakan huruf-huruf yang lebarnya tidak lebih dari satu milimeter, dilukis menggunakan sehelai rambut manusia yang dipertajam.
Pada tahun 2002, artis mikro lain, Willard Wigan, menghabiskan waktu satu bulan untuk merancang, mengukir, dan melukis sosok Muhammad Ali bertarung melawan Sonny Liston pada pangkal peniti.
Kolesi Wigan lainnya termasuk lukisan Snow White and the Seven Dwarfs, Tower Bridge, dan Jesus - masing-masing ditorehkan di ujung sebuah jarum.

sumber : http://www.kompas.com/teknologi/news/0603/24/145913.htm

5 Comments:

Blogger Piet-soe said...

iki kok mesakke temen to gak ada comment-nya... wis iki sek dinggo ganjel-ganjel... ^_~

Saturday, April 22, 2006 11:49:00 AM

 
Blogger cien cien said...

bagus bagus hahaha
maklum aku jarang banget ngisi blog si
ga ada ide mau nulis apa
hahhaha

Monday, April 24, 2006 12:44:00 AM

 
Blogger Zheng junxai5 said...


zhengjx20160728
hermes bags
adidas superstar trainers
michael kors outlet online
burberry outlet online
ralph lauren outlet
michael kors outlet
beats by dr dre
michael kors handbags
replica rolex watches
nike air max
ray ban sunglasses
louis vuitton bags
retro 11
timberland boots
michael kors outlet
louis vuitton outlet
coach outlet online
cheap air jordans
toms outlet
michael kors handbags
louis vuitton purses
beats by dre outlet
toms shoes
celine handbags
michael kors outlet
asics running shoes
lebron 12
fit flops
gucci outlet online
giuseppe zanotti outlet
ralph lauren outlet
coach outlet store online clearances
gucci bags
ed hardy outlet
adidas stan smith
true religion jeans
louis vuitton
gucci outlet
ralph lauren outlet
cheap jordan shoes

Wednesday, July 27, 2016 11:41:00 PM

 
Blogger Yaro Gabriel said...

www0609
cheap jerseys
grizzlies jerseys
uggs outlet
rockets jerseys
san francisco 49ers jerseys
mishka clothing
polo ralph lauren
prada sunglasses
pelicans jerseys
true religion jeans

Saturday, June 09, 2018 1:41:00 AM

 
Blogger Fghkfhk Dfgaert said...

qzz0629
coach canada
cheap jordans
five fingers shoes
michael kors handbags
kate spade outlet
air jordan 12
bulls jerseys
rockets jerseys
coach outlet
jordan shoes

Thursday, June 28, 2018 6:44:00 PM

 

Post a Comment

<< Home